Berita


Madura United Ingin Lanjutkan Tren Positif Di Kandang

Dibuat tanggal 18 July 2019
Madura United Ingin Lanjutkan Tren Positif Di Kandang

SHOPEE LIGA 1 2019 AREMA FC MADURA UNITED FC

BANGKALAN - Madura United baru menjalani dua pertandingan kandang di Shopee Liga 1 2019 tanpa tersentuh kekalahan. Tumbal pertama Borneo FC yang dipaksa bertekuk lutut 3-0, baru giliran PSM Makassar yang dikalahkan dua gol tanpa balas.

Selain mamapu menceploskan lima gol ke gawang lawan, Fachrudin W Aryanto dan kolega masih belum kebobolan di dua laga tersebut.

Kendati demikian, Pelatih kepala Madura United Dejan Antonic bertekad melanjutkan tren positif itu saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Sabtu (20/7).

Dejan mengatakan, optimisme tersebut tidak terlepas dari punggawa Laskar Sape Kerrab yang akan lebih menikmati permainan di markas sendiri. Serta, tim ini akan medapatkan dukungan penuh dari Suporter Madura Bersatu dan masyarakat Madura.

"Madura [United] pasti lebih enjoy, lebih rileks saat bermain di rumah sendiri. Kami telah melalui banyak pertandingan di kandang, selalu ada yang berbeda. Ada motivasi untuk menang, Puji Tuhan nanti lawan Arema bisa mendapatkan tiga poin di rumah," ucap taktikal berusia 50 tahun ini.

Senada dengan fullback Madura United, Andik Rendika Rama juga membeberkan motivasinya kian bertambah saat menjalani pertandingan kandang. Dia pun menyebutkan, suporter menjadi penyemangat tersendiri Sabtu malam nanti.

"Semua pemain akan lebih bermain di kandang sendiri, hampir semua pemain pasti seperti itu. Saya juga akan mendapatkan motivasi lebih, ditambah dengan adanya dukungan suporter, itu jadi penyemangat kami," tandasnya.


RANDIKA RAMA